Hari Ini, Polisi Akan Periksa Adik Holly

Holly Angela Hayu
Sumber :

VIVAnews -  Kepala Polisi Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Pol. Putut Eko Bayuseno menyebutkan, pihaknya masih memproses kasus pembunuhan dan bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Untuk mengungkap kasus tersebut, rencananya adik dari bernama Prabu akan dimintai keterangan oleh penyidik.

"Adik Korban, saudara Prabu ini baru dikomunuikasikan lewat telepon saja. Jadi belum di BAP. Nanti tunggu beliau dulu datang karena masih di luar kota. Kemungkinan hari ini datang, insya allah hari ini," kata Putut di Mapolda Metro Jaya, Kamis 3 Oktober 2013,

Disampaikan Putut, sampai saat ini polisi belum bisa menyimpulkan siapa pembunuh Holly dan penyidik juga belum mengetahui siapa identitas lelaki yang loncat dari lantai 9 apartemen tersebut. Untuk itu akan diambil dari keterangan saksi-saksi temasuk keluarga korban dan rekan-rekan korban.

Menurut Putut, Polisi juga belum bisa menyimpukan apakah  Holly dan Mr X saling kenal atau tidak. "Iya makanya hari ini diambil keterangan dari saksi- itu kita belum bisa menyimpulkan apakah saling kenal atau tidak, sebelum diperiksa saksi-saksi semuanya," ujarnya.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Sebelumnya dua mayat ditemukan di Apartemen Kalibata City pada Senin malam 30 September 2013. Satu sosok mayat perempuan ditemukan didalam kamar E 09 AT Tower Ebony dengan keadaan bersimbah darah. Perempuan yang diketahui bernama Holly Angela itu diduga menjadi korban pembunuhan, karena pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka.

Sementara mayat satu lagi adalah seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. Dia diduga bunuh diri dengan cara melompat dari kamar tempat ditemukannya Holly. (sj)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024