Polisi Duga Antara Holly dengan Mr X Saling Kenal

Holly Angela Hayu
Sumber :

VIVAnews - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto memastikan antara Holly Angela Hayu dan Mr X saling mengenal. Hal itu bisa disimpulkan dari tidak adanya barang yang hilang di kamar E 09 AT, apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Selain itu juga bisa dilihat dari tidak ada kerusakan pada pintu masuk apartemen. "Keduanya bisa diduga saling kenal. Mr X masuk ke lantai sembilan itu juga digunakan lift yang kalau pakai kartu khusus," ujar Rikwanto, Kamis 3 Oktober 2013.

Polisi juga menduga sebelum terjadinya pembunuhan itu, antara Holly dan Mr X terjadi pertengkaran "Mengenai akhirnya timbul pertengkaran, itu masih diselidiki," kata Rikwanto.

Hari ini, rencananya penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan kepada adik kandung Holly. Polisi juga akan memeriksa orang-orang yang memiliki hubungan dengan Holly.

Itu dilakukan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Selain itu juga bisa mengungkap identitas Mr X yang loncat dari lantai 9 apartemen Kalibata City.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Seperti diberitakan, Holly ditemukan sekarat berlumuran darah di kamar apartemennya, Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin malam, 30 September 2013. (eh)

 

2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan dan Hancur, 10 Prajurit Tewas
VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat di Irak

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Pasukan Amerika Serikat (AS) di Irak dan Suriah menghadapi dua serangan roket dan ledakan drone dalam waktu kurang dari 24 jam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024