Polisi Sebar Foto Mr. X Kunci Pembunuhan Holly

Foto Mr. X
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat

VIVAnews - Polres Metro Jakarta Selatan merilis gambar Mr. X, sosok pria identitas yang lompat dari lantai sembilan kamar Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Senin malam kemarin.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Bersamaan dengan itu, Holly Angela Hayu ditemukan sekarat bersimbah darah di kamar itu. Diduga Holly dibunuh oleh pria misterius tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Novi Tursanurohmad mengimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarga segera melapor ke polisi.

"Mr. X dengan ciri tinggi badan 170 Cm, kulit sawo matang, bentuk badan gempal, warna rambut hitam, ciri khusus tato pada kaki sebelah kanan," kata Novi di Mapolres, Jakarta Selatan, Kamis 3 Oktober 2013.

Hingga saat ini penyidik sudah memeriksa tujuh orang saksi. Termasuk orang-orang yang ada di sekitar Apartemen Kalibata City. "Kami cari orang yang lihat pertama kali jatuhnya Mr. X ini," kata Novi.

Polisi masih melakukan observasi di sekitar Apartemen Kalibata City. Dalam waktu dekat juga akan memeriksa keluaraga Holly.

"Hari ini anggota saya melakukan penyelidikan mencari orang-orang yang di sekitar semuanya termasuk di sekitar apartemen. Kalau Mr. X ini ketahuan identitasnya, baru akan ketahuan," tuturnya

Novi menambahkan, hari ini adik Holly, bernama Prabu dimintai keterangan di Polda Metro Jaya. "Kalau suaminya kami belum menyentuh ke situ kamu lihat dari keluarga dulu," ucapnya. (adi)

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024