Penyidik Periksa Adik Holly Angela di Semarang

Kamar Holly
Sumber :
  • VIVAnews/Taufik Rahadian
VIVAnews
Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok
- Prabu, adik Holly Angela Hayu, korban dugaan pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, awal pekan ini, akan diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Pemeriksaan akan dilakukan di Semarang, Jawa Tengah.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

"Penyidik berangkat ke Semarang hari ini," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Jumat, 4 Oktober 2013.
5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan


Sebenarnyanya, pemeriksaan Prabu dijadwalkan pada Kamis kemarin. Namun pemeriksaan batal karena masih dalam suasana berkabung. Akhirnya penyidik memutuskan untuk memeriksa Prabu di Semarang.


Rikwanto menjelaskan, pemeriksaan terhadap Prabu dimaksudkan mencari informasi keseharian Holly serta kaitannya dengan Mr X, pria tanpa idetitas yang dicurigai sebagai pembunuh Holly. Polisi menduga Holly berteman dengan pria itu. "Diharapkan dari pemeriksaan bisa menjelaskan," ucap dia.


Diberitakan sebelumnya, dua mayat ditemukan di Apartemen Kalibata City pada Senin malam, 30 September 2013. Satu sosok mayat perempuan ditemukan di dalam kamar E 09 AT Tower Ebony dengan kondisi bersimbah darah. Perempuan yang diketahui bernama Holly Angela itu diduga menjadi korban pembunuhan, karena pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka.


Sementara mayat satu lagi adalah seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. Dia diduga bunuh diri dengan cara melompat dari kamar tempat ditemukannya Holly. (eh)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya