Ahok Geram Namanya Dicatut dalam Berita Sengketa Apartemen

Gubernur DKI Basuk Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama geram saat mengetahui namanya dicatut dalam sebuah pemberitaan mengenai sengketa apartemen Graha Cempaka Mas (GCM). Di sebuah situs web, pria yang akrab disapa Ahok itu disebut telah meminta maaf kepada warga CGM.

"Saya tidak pernah minta maaf. Saya tidak pernah ngomong seperti itu. Kapan ketemu dan wawancara saya? Berita yang dimuat itu ngarang, tidak benar," katanya di Balai Kota, Jumat, 4 November 2013.

Ahok justru menyayangkan sikap Forum Komunikasi Warga GCM yang tetap menggelar rapat 20 September lalu. Keputusan rapat itu tidak sesuai aturan karena hanya dihadiri kurang dari 10 persen warga apartemen. Mantan Bupati Belitung Timur ini meminta warga apartemen GCM tidak terprovokasi pihak luar.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

''Kalau tetap ngotot, nanti warga nyesel dan rugi sendiri. Jangan biarkan orang luar ikut campur dalam masalah ini," ujarnya.

Ia mengatakan ada banyak kasus serupa terkait pengelolaan apartemen yang diambil alih oleh warga tapi malah bangkrut. Areal parkir disewakan untuk menutupi biaya operasional

"Ini tidak bisa dibiarkan dan warga mesti melihat persoalan ini," ucap Ahok.

Baginya, permasalahan sengketa tersebut diserahkan kembali pada warga. Ahok berharap agar permasalahan ini tidak meluas.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat, atas kemenangan yang diraih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada kontestasi Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024