Identitas Mr X Terungkap, Apa Hubungannya dengan Holly?

Holly Angela Hayu
Sumber :
VIVAnews
Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
- Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Pol. Novi Tursanurrohmad, mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terkait dengan terjunnya  di Apartemen Kalibata City pada Senin 1 Oktober 2013 lalu.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Riski ditemukan di taman Ebony, setelah diduga melompat dari lantai 9 tempat tinggal. "Kalau hubungan dengan Holly masih kami lakukan pendalaman," ujar Novi kepada wartawan, Senin 7 Oktober 2013.
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng


Novi menjelaskan, penyidik telah meminta keterangan kepada keluarga Riski yang berasal dari Lampung. Berdasarkan pengakuan pihak keluarga, mereka tidak mengenal Holly. "Keluarga juga tidak tahu hubungannya," jelas Novi.


Holly Angela Hayu, ditemukan bersimbah darah di kamar E 09 AT, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Di tubuhnya juga ditemukan beberapa luka yang diduga bekas penganiayaan.


Selain itu juga di bagian lehernya terdapat luka sayatan. Holly diduga istri dari Gatot Supiartono, auditor utama Badan Pemeriksa Keuangan. Hal itu diungkapkan langsung oleh adik kandung Holly saat jenazah Holly disemayamkan. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya