Mr. X yang Diduga Pembunuh Holly Dikenal Berjiwa Sosial

Foto Mr. X
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat

VIVAnews - Jenazah Mr. X, pria yang jatuh dari lantai sembilan Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan Senin pekan lalu, sudah diidentifikasi. Dia adalah El Rizky Yudhistira (34), warga Desa Karang Agung, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Lampung.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tadi malam, keluarga mengambil jasadnya dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk dimakamkan di kampung halaman.
 
Sejak pagi tadi, sejumlah juru warta mendatangi rumah duka. Namun, wartawan tidak diperkenankan meliput oleh pihak keluarga.

Bahkan seorang kerabat El Rizky dengan menenteng senjata tajam mengusir wartawan dengan keras. "Kalian wartawan pergi saja jika tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ini keluarga saya, saya punya hak untuk tidak mengizinkan kalian," ujar kerabat yang tidak ingin disebutkan namanya itu, Selasa, 8 Oktober 2013.
 
Pantauan VIVAnews, di rumah El Rizky tampak dua buah tarup dan bendera kuning yang diikat di tiang listrik. Pelayat berdatangan untuk membantu menyiapkan pemakaman. Tapi orang tua El Rizky tidak tampak di sana.

Warga sekitar mengenal sosok El Rizky yang lahir di Karang Agung 30 Juni 1979 tersebut sebagai pribadi yang berjiwa sosial. "Di sini ia juga tidak pernah tersangkut masalah. Makanya saya juga kaget mendengar berita ia tewas dari televisi," kata Dodi Iswana, Kepala Desa Karang Agung.
 
Menurut Dodi, El Rizky senang berkumpul dengan warga, dan ikut kegiatan sosial seperti gotong royong dan hajatan warga. Sebelum pergi ke Jakarta, Dodi hanya mengetahui El Rizky sempat bekerja sebagai wartawan di Lampung Utara. Namun, ia tidak pernah melihatnya pulang setelah pergi ke Jakarta. El Rizky diketahui sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab jatuhnya El Rizky. Dia tewas bersamaan dengan ditemukannya penghuni kamar apartemen itu, Holly Angela Hayu (37), dalam keadaan sekarat.

Polisi menduga Holly dianiaya hingga meregang nyawa oleh El Rizky. "Dugaan kuat dia pelakunya, lalu lompat dan meninggal dunia," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Rikwanto.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Meski identitas Mr. X sudah terkuak, hingga kini teka-teki tewasnya Holly dan El Rizky masih mengundang tanda tanya. Motif dugaan pembunuhan ini belum terungkap. Penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti termasuk jejak darah sepatu El Rizky di kamar Holly. Namun, polisi memastikan Holly dan El Rizky tidak memiliki hubungan.

Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024