Diduga Terlibat Pembunuh Holly, Latif Diringkus di Depok

Holly Angela Hayu
Sumber :

VIVAnews -Aparat kepolisian meringkus pelaku yang diduga terlibat pembunuhan Holly Angela Hayu di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Pelaku yang diketahui bernama Abdul Latif 58 tahun ini diringkus di kediamannya di kawasan Bojonggede, Depok, Rabu 9 Oktober 2013, dinihari.

Hal itu dibenarkan secara langsung oleh Kapolsek Bojonggede Komisaris Bambang Irianto kepada wartawan saat ditemui dalam launching Polisi Kampus bersama Kapolda Metro Jaya dan Jajaran Polresta Depok di Margocity.

"Iya benar tersangka diringkus sekitar pukul 24.00 WIB oleh Jatanras Polda didampingi Polsek Bojonggede," ujar Bambang.

Abdul Latif dibekuk di kediamannya di Perumahan Griya Laras Asri Blok B 1 no 7, Desa Tonjong, Bojonggede Depok. Pelaku yang dikenal tertutup ini kesehariannya adalah pegawai swasta. "Yang bersangkutan belum lama di sini," kata Bambang.

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Wartawan dan Polwan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Pihak kepolisian belum membeberkan secara detil keterlibatan Abdul Latif dalam kasus pembunuhan Holly. Sebelumnya, polisi menduga kuat pembunuh Holly adalah Elriski Yudhistira, seorang debt collector yang tewas karena terjun dari kamar Holly di Kalibata City.

Holly Angela Hayu ditemukan bersimbah darah di kamar E 09 AT Tower Ebony, Apartemen Kalibata City,  Senin 30 September 2013 malam. Saat ditemukan, tubuh Holly diduga mengalami penganiayaan, terlihat juga ada bekas sayatan di bagian lehernya.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Holly menghembuskan nafas terakhirnya saat petugas membawa dia ke rumah sakit terdekat. Kemudian petugas membawa ke RSCM untuk diautopsi. Jenazah Holly sudah dimakamkan di kampung  halamannya di Semarang, Jawa Tengah. (sj)

Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar buka puasa bersama dengan para Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Diketahui, buka

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024