Ada Hubungan dengan Mr. X, 2 Pembunuh Holly Dibekuk

Holly Angela Hayu
Sumber :

VIVAnews - Selain meringkus A. Latif, polisi juga membekuk seorang berinisial S yang diduga sebagai pembunuh Holly Angela Hayu (37), penghuni Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Itu diungkapkan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno, Rabu 9 Oktober 2013. Namun, Putut enggan menjelaskan hal ini lebih lanjut. Sebab, kata dia, kasus ini masih dalam penyidikan. "Ada dua yang sudah kami periksa di ruang Ditkrimum Polda, saya belum bisa berkomentar dulu karena masih dalam penyidikan," ucapnya.

Kedua orang itu diringkus polisi di dua tempat berbeda. Mereka diduga memiliki hubungan dengan Mr. X, pria yang tewas setelah terjatuh dari lantai 9 apartemen, tempat Holly ditemukan sekarat pada Senin malam, 30 September 2013 lalu.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

"Saya belum bisa belum bisa memberi keterangan lebih jauh apa motifnya dan seperti apa kedekatan antara korban dan pelaku," ujarnya.

Misteri pembunan ini menemukan titik terang setelah identitas Mr. X terkuak. Dia adalah adalah El Rizky Yudhistira (34), warga Desa Karang Agung, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Lampung. Menurut keluarga Rizky berprofesi sebagai debt collector di Jakarta.

Sejak awal Polisi menduga Holly dianiaya hingga meregang nyawa oleh Rizky. "Dugaan kuat dia pelakunya, lalu lompat dan meninggal dunia," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Rikwanto. Namun, polisi memastikan Holly dan Rizky tidak memiliki hubungan apapun. (sj)

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024