Polisi: Mayat Holly Rencananya Akan Dibuang ke Laut

Kamar Holly
Sumber :
  • VIVAnews/Taufik Rahadian

VIVAnews - Penyidik Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Krimial Umum Polda Metro Jaya, masih memeriksa S dan AL, dua tersangka pembunuh Holly Angela Hayu.

Dari pengakuan keduanya untuk sementara, terlontar jika pembunuhan itu terjadi secara sempurna, maka jasad Holly akan dibuang ke laut. "Itu sebagai alternatif bila mereka tidak menemukan lokasi pembuangan. Bahkan, peti yang diperuntukan untuk membawa jasad Holly juga sudah disiapkan sedemikian rupa," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Senin 14 Oktober 2013.

Selain menyiapkan hardcase gitar, yang digunakan sebagai peti untuk membuang jasad Holly, para pelaku juga menyiapkan kopi dan plastik besar yang berguna untuk memasukkan jasad Holly.

Sedangkan kopi diyakini bisa menghilangkan bau busuk yang ditimbulkan oleh mayat Holly. Namun para pelaku nampaknya gagal untuk melaksanakan konsep tersebut.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Rikwanto menegaskan, dari pengakuan S disebutkan jika G adalah majikannya. Bahkan, dalam suatu kesempatan S juga selalu mendengar keluhan yang dikeluarkan dari mulut sang auditor BPK tersebut.

"Kalau pemeriksaan G karena salah satu tersangka yaitu S menyebut namanya, oleh karena itu kami akan melakukan pemeriksaan terkait ucapan S," kata dia. (eh)

Baca juga:

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024