Polisi Pastikan Gatot dalam Kasus Holly Adalah Auditor BPK

Holly Angela Hayu
Sumber :
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Kepolisian Daerah Metro Jaya memastikan bahwa inisial G, yang dikait-kaitkan dengan pembunuhan Holly Angela Hayu ialah Gatot Supiartono, pejabat eselon I dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Ya betul, G adalah Gatot Supiartono," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Slamet Riyanto saat dihubungi
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
VIVAnews , Jakarta, Selasa 15 Oktober 2013.


Slamet mengatakan, nama Gatot mencuat usai pemeriksaan yang dilakukan pada salah satu pelaku pembunuhan berinisial S. Dan semakin diperkuat setelah ditemukan foto Gatot dan Holly di kamar apartemen milik wanita cantik itu.


Slamet belum mau menjelaskan apa hubungan antara Gatot dengan Holly. "Nanti akan kami dalami lebih dulu. Mereka (pelaku) memang bilang ada hubungan tapi kami perlu Gatot datang dan menjelaskannya besok." jelasnya.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menambahkan, penyidik sudah melayangkan surat panggilan kepada Gatot untuk diperiksa.


"Sesuai surat panggilan, besok G akan menghadap ke penyidik sebagai saksi. Akan tetapi tak menutup kemungkinan kapan saja, sebelum jatuh tempo bisa datang," kata Rikwanto.


Rikwanto meyakini surat yang ditujukan untuk Gatot sudah sampai ditangannya. Oleh karena itu, pihak kepolisian berharap agar Gatot segera memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya demi menjalani pemeriksaan.


Pemanggilan Gatot ini baru pertama kali, jika tidak hadir maka Gatot akan dipanggil lagi untuk kedua kalinya. "Kalau tak datang lagi, maka akan dijemput paksa," jelas Rikwanto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya