TNI-Brimob Bentrok di Tempat Karaoke Depok

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Entah apa pemicunya, semalam, dua kelompok oknum aparat terlibat bentrok di sebuah rumah karaoke di Depok Jawa Barat. Akibat kasus ini, tiga orang terluka akibat kena tusukan benda tajam, Jumat, 18 Oktober 2013.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Berdasarkan data yang dihimpun VIVAnews, kejadian berawal ketika korban, yang merupakan dua anggota Brimob Satuan Gegana, masing-masing W dan S tengah memesan minum di lobi kafe dekat kasir di area Karoke Venus Kafe Detos, sekitar pukul 22.30 WIB.

Entah apa alasannya, tiba-tiba keduanya diserang oleh empat orang yang diduga oknum TNI. Korban berhasil kabur setelah terluka. Tak terima, kedua korban mengadu ke sejumlah temannya yang saat itu sedang bernyanyi di kafe tersebut, tepatnya di room 6.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Kesal, sejumlah rekan korban akhirnya menyerang balik. Kedua kelompok ini pun akhirnya terlibat bentrok hingga ke luar lobi. Satu anggota TNI Divisi 1 Kostrad Cilodong, C terluka akibat keributan ini.

Para korban saat ini menjalani perawatan di dua rumah sakit berbeda. Kasusnya kini ditangani kesatuan masing-masing. "Kami belum tahu apa motifnya," kata Wakapolresta Depok AKBP Irwan kepada wartawan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dari hasil olah TKP, petugas berhasil mengamankan satu pisau lipat, dan dua telepon genggam. (eh)

PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024