Rumah Pengusaha Adiguna Sutowo Ditabrak Wanita Misterius

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Pagar rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Pulo Mas, Jakarta Timur, rusak berat setelah ditabrak sebuah mobil yang dikendarai seorang wanita misterius. Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur Kompol Sri Bhayangkari menuturkan peristiwa itu terjadi Sabtu dinihari 26 Oktober 2013 sekitar pukul 02.10 WIB.

"Seorang wanita yang mengendarai mobil Mercy langsung menabrakkan mobil yang dikendarainya ke pintu garasi korban," kata Sri Bhayangkari.

Wanita berusia kurang lebih 30 tahun itu berteriak-teriak mencari Adiguna. Namun, sang penghuni rumah sedang berada di luar kota. Di rumah tersebut hanya ada petugas keamanan dan pembantu rumah tangga.

"Ada kerugian, sebab pintu garasi rusak. Di dalamnya juga ada tiga mobil, termasuk Alphard. Lalu, ada TV 31 inci yang dibanting pelaku," dia menjelaskan.

Meskipun belum diketahui secara jelas apa motif dari aksi nekat tersebut, menurut Sri pelaku akan dikenakan pasal pidana. "Dikenakan pasal pengrusakan sesuai KUHP," dia menjelaskan. (kd)

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024