Perusak Rumah Adiguna Diduga Istri Piyu, Ini Kata Polisi

Mobil Adiguna yang dirusak F
Sumber :
  • VIVAnews/Stella Maris
VIVAnews
Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi
- Kepolisian hingga kini masih memproses kasus perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo, yang dilakukan oleh perempuan cantik berinisial F. Beredar kabar jika F diduga istri musisi Satriyo Yudi Wahono atau Piyu.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Kepala Subbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Sri Bhayangkari, mengatakan pihaknya tidak bisa memastikan jika F merupakan istri Piyu.
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga


"Kami tidak mengetahui F ini siapa, karena identitasnya belum kami ketahui. Yang pasti dalam laporan yang dibuat Sabtu lalu, terlapornya atas nama Floren," ujar Sri saat dihubungi
VIVAnews
, Senin 28 Oktober 2013.


Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar M. Soleh menambahkan, saat ini pihaknya masih fokus untuk pemeriksaan saksi-saksi dan pencarian F.


"Yang penting saksi (F) bisa kita temukan duhulu dan mengumpulkan barang bukti yang ada. Dari situ baru kita lakukan pemeriksaan. Kami belum bisa pastikan (F istri Piyu)," kata Soleh.


Soleh menambahkan, pihaknya sudah memeriksa dua saksi dalam kasus perusakan rumah dan barang-barang milik mertua mertua Dian Sastrowardoyo itu.


"Dua saksi yakni sekuriti dan asisten pembantu rumah tangga. Nanti bisa berkembang," kata Soleh. (eh)


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya