Info Lalu Lintas

Lalu Lintas Sudirman Padat Merayap

VIVAnews - Situasi arus lalu lintas dari kawasan Semanggi menuju Slipi mulai terjadi kepadatan. Peningkatan kendaraan mulai tejadi menjelang Taman Slipi. Kepadatan juga terjadi pada arah sebaliknya.

Informasi dari Traffic Managemen Center (TMC), Polda Metro Jaya, Rabu 1 April 2009,  arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman dari kawasan Bundaran Hotel Indonesia mengarah ke Bundaran Senayan juga telah mengalami kepadatan.

Kemacetan terjadi baik di jalur cepat maupun lambat menjelang Semanggi. Setelah kawasan Semanggi arus lalu lintas ramai lancar.

Detik-detik Polisi Setop Ambulans Lawan Arus One Way, Ternyata Bukan Bawa Pasien Sakit

Arus lalu lintas dari Bundaran Senayan mengarah ke Bundaran Hotel Indonesia juga sudah ramai mejelang cenderung padat sampai dengan Semanggi. Setelah semanggi arus lalu lintas ramai lancar.

Sementara arus lalu lintas dari Kuningan menuju Semanggi telah mejadi kepadatan menjelang Semanggi. Sementara arus lalu lintas dari arah sebaliknya cenderung padat.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menteri PUPR: 61 Bendungan Bakal Rampung di Oktober 2024

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono menargetkan pembangunan 61 bendungan yang ada di berbagai wilayah Tanah Air supaya bisa rampung sampai bulan Oktober 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024