Ini Pengakuan Penyiram Air Keras ke Mahasiswi Binus

beta virgin silalahi, korban siraman air keras
Sumber :
  • tvOne
VIVAnews
Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen
- Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat berhasil meringkus Riki Halim Levin (23), pelaku penyiram air keras kepada LD, mahasiswi Bina Nusantara. Riki ditangkap saat bersembunyi di rumah pamannya di daerah Pontianak, Kalimantan Barat.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Kurang lebih satu bulan, Riki bersembunyi di sana. Meski sedang buron, rupanya dia selalu memantau pemberitaan tentang dirinya. Orangtuanya yang langsung memberikan informasi tersebut.
Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU


Di hadapan penyidik, Riki mengaku dirinya memang menyiram air keras ke mantan kekasihnya itu lantaran kesal dengan kakak korban yang mengancam akan membunuh dirinya.


"Kakak pacar saya si Fuad mengancam mau membunuh saya. Dia SMS saya bunyinya '
awas kalau ketemu batang hidung lo di Binus mati lo ama gw
'," kata Riki, Jumat 8 November 2013.


Riki mengaku air keras yang disiramkan ke wajah kekasihnya itu adalah air aki dari motor miliknya. Dia memang sengaja menyimpan air aki itu ke dalam botol.


Usai menyiram air keras, Riki langsung kabur karena takut dihakimi massa. Dia berangkat ke kediaman pamannya yang berada di Pontaianak. Alasan pemilihan tempat itu karena keluarga dari ibunya lebih banyak tinggal di sana. "Di Pontianak banyak saudara, jadi saya langsung ke sana," kata Riki


Kumpul Kebo


Riki juga mengaku, hubungan dia dengan LD sangat dekat. Bahkan keduanya sempat tinggal bersama di sebuah kamar kos yang berada tidak jauh dari kampus korban.


"Kabar nikah siri tidak benar. Tapi kumpul kebo iya. Karena kami selama pacaran enam bulan tinggal di satu tempat kost yang sama di kawasan Kemanggisan," kata Riki.


Riki menuturkan, tempat kost yang disewa Riki dan kekasihnya itu adalah tempat khusus wanita. Tetapi karena Riki sudah dekat dengan pemilik kost dirinya diperbolehkan untuk tinggal bersama kekasihnya di tempat kost itu.


Parahnya, Riki mengaku bahwa LD kekasihnya yang menjadi korban kekejaman dirinya itu pernah hamil. Tetapi Riki nekat menyuruh kekasihnya untuk menggugurkan kandungannya dengan memakan buah nanas.


"Kekasih saya telat pernah. Tapi tidak jadi. Soalnya saya langsung suruh makan nanas," ucap Riki. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya