Empat Hari Parkir di Jalan, Mobil Jaguar Misterius Diamankan Polisi

Mobil Jaguar XJ Ultimate
Sumber :
  • REUTERS/ Bobby Yip
VIVAnews
Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
- Mobil mewah Jaguar berwarna hitam dengan nopol A 1 C diamankan polisi. Mobil  tersebut diamankan lantaran terparkir selama empat hari di Jalan Raya Jenderal Sudirman, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang, Ajun Komisari Besar Gunawan, mengatakan, mobil itu diamankan karena mengganggu arus lalu lintas.
Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak


"Selain itu juga dikhawatirkan terjadi sesuatu yang bisa mengundang perhatian orang jahat karena itu mobil mewah. Saat ini kami masih mencari pemilik mobil," ujar Gunawan, Jumat 8 November 2013.


Petugas, kata dia tengah melakukan pengecekan ke kantor Samsat Kota Tangerang. Dari hasil penelusuran diketahui jika mobil Jaguar type S 2,5 v6 warna hitam metalik keluaran tahun 2004 itu dimiliki oleh Jaya Sangkar, warga Serang, Banten.


"Data kami menyebutkan jika mobil itu pajaknya mati dari tahun 2008, sedangkan STNK mati dari tahun 2009," katanya. Belum diketahui alasan pemilik mobil meninggalkan mobil mewahnya tersebut di pinggir jalan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya