'Diserang' Tom Cruise, Katie Holmes ke Luar Negeri

Katie Holmes & Suri Cruise
Sumber :
  • OKMagazine
VIVAlife - Aktor Tom Cruise menuding Katie Holmes sebagai dalang yang menyebarkan tuduhan dia ayah yang tak bertanggung jawab terhadap Suri, Cruise, putri tunggal mereka. Namun Katie tak peduli dengan tudingan mantan suaminya. Ia dan Suri tampak menikmati perjalanannya ke Afrika Selatan.
Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Katie sepertinya menganggap angin lalu tudingan Tom. Ia tampak tenang dan justru asyik menghabiskan waktu di sebuah taman di Afsel. 
Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Keduanya seperti dikutip Daily Mail terlihat sangat akrab. Katie tampak telaten menemani putrinya bermain.  Katie juga terlihat menggendong Suri di belakang. Suri tampak memeluk ibunya. 
Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Keberadaan Katie di Afsel dalam rangka menjalani syuting film terbarunya 'The Giver'. Ia sudah hampir dua pekan berada di sana bersama Suri.

Seperti sebelumnya, Tom menganggap Katie memiliki hubungan langsung dengan media untuk mempublikasikan cerita palsu tentang Tom, sebagai ayah yang buruk. 

Pihak Tom menuding Katie sengaja mengundang paparazzi saat ingin meninggalkan apartemen. Namun, tuduhan itu dibantah humas Katie. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya