Mayat Pria Gosong Ditemukan di Kamar Kontrakan

Mayat pria gosong di Cimanggis
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
- Warga Pal, Cimanggis Depok dinihari tadi, Rabu 13 November 2013 digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria dalam keadaan gosong di sebuah kamar kontrakan di kawasan Rt 06 Rw 04, Kelurahan Tugu, Cimanggis Depok.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Data yang dihimpun menyebutkan, jasad korban yang diketahui bernama Suryanto warga Lampung ini ditemukan oleh sejumlah warga. Saat itu warga curiga dengan aroma tak sedap yang diyakini berasal dari kamar korban.
Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!


Setelah pintu didobrak, si penghuni kamar (Suryanto) ternyata ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi nyaris bugil. “Dia warga baru. Sepertinya belum lapor Rt sini. Saya juga
enggak
tahu persis kerjaan serta kesehariannya seperti apa,” ucap Budi, saksi di lokasi kejadian pada wartawan.


Kasus tersebut kini tengah dalam penyidikan aparat kepolisian. Sejumlah saksi termasuk hasil temuan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) kini tengah didalami. Polisi belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematian korban.


“Masih kita selidiki. Yang jelas ditemukan sudah dalam keadaan tewas. Jasadnya kita bawa ke Rumah Sakit Kramat Jati,” kata Kanit Reskrim Polsek Cimanggis Ajun Komisaris Eman. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya