Api Melalap Rumah Penduduk di Pancoran

ilustrasi kebakaran
Sumber :

VIVAnews - Si jago merah melalap rumah penduduk di daerah Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 13 November 2013.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Dari pantauan langsung VIVAnews di lapangan, diperkirakan api mulai melalap rumah penduduk sejak pukul 22.00 WIB. Namun, dalam waktu yang cepat, tidak sampai setengah jam, api sudah melahap satu rumah penduduk.

Warga sekitar rumah yang mengalami kebakaran pun menjadi panik dan berupaya menyalamatkan harta bendanya masing-masing. Jalan menjadi sesak. Selain dipenuhi oleh warga yang berusaha menyelamatkan harta bendanya, jalan juga dipenuhi oleh penduduk sekitar Pancoran Barat yang penasaran dengan peristiwa tersebut.

Sementara itu, pihak pemadam kebakaran sudah sampai di lokasi kebakaran. Sementara ini baru 1 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan. Mobil pemadam kebakaran cukup sulit menjangkau lokasi bencana karena kondisi jalan yang sempit dan sesak oleh kerumunan warga. Kondisi terakhir, api sudah hampir berhasil dipadamkan. (sj)

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024