Prabowo: Sebaiknya Ahok Lebih Piawai Berbicara

Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengomentari gaya bicara Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Baru-baru ini Ahok, sapaan Basuki, diprotes sejumlah pihak karena melontarkan pernyataan kasar. Mantan Bupati Belitung Timur itu dikecam Komisi Perlindungan Anak Indonesia dan Satgas Perlindungan Anak setelah menyebut pelajar yang membajak bus itu sebagai calon preman.

Prabowo sendiri mengaku sejauh ini tidak keberatan dengan apa yang dilakukan Ahok.

Prabowo ketika ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu 16 November 2013, menilai Ahok sebagai kader yang baik. "Yah, mungkin gaya bicaranya saja yang seperti itu, niatnya kan tetap baik agar tidak terlalu membiarkan anak kita tanpa pengawasan," kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengingatkan para orangtua untuk tidak membiarkan anak-anaknya tanpa pengawasan. Menurut dia, orang tua yang tidak menanamkan disiplin, sama artinya dengan menjebak anak sendiri.

Meski demikian, dia menyarankan agar Ahok lebih piawai dalam berbicara. "Mungkin gayanya saja yang terlalu lugas, saya sarankan saja agar lebih piawai," ucapnya. (art)

Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024