Tawuran Berakhir Bakar Rumah, Polisi Periksa 10 Saksi

Tawuran Warga di Johar Baru Rumah Terbakar
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23
- Kapolsek Metro Johar Baru, Komisaris Dasril, mengatakan petugas tengah melakukan pemeriksaan beberapa saksi terkait tawuran antar warga di kawasan, Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, yang terjadi pada Senin dini hari tadi.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Dalam peristiwa itu, massa sempat membakar dua rumah milik warga yang berada di lokasi kejadian. " 10 orang sudah diminta keterangan, penyebab tawuran belum diketahui. Kasusnya juga ditangani Polres Jakarta Pusat," ujar Dasril kepada
Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara
VIVAnews , Senin 18 November 2013.


Dasril menambahkan, kebakaran rumah warga itu disebabkan karena massa yang terlibat tawuran melemparkan petasan. Percikan api itu menyambar bensin yang dijual oleh pemilik rumah sehingga rumah tersebut terbakar.


Menurut Dasril, tindakan dari pihak pemadam kebakaran sudah cepat. Namun, karena material rumah banyak yang terbuat dari kayu menyebabkan api dengan mudah dan cepat melahap rumah itu.


Meski tak ada korban jiwa dalam tawuran yang berakhir dengan terbakarnya rumah warga ini, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. "Kami terus melakukan upaya pencegahan agar aksi tersebut tak terulang lagi," jelas dia. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya