PT Wika: Direktur Operasional Tak Loncat Tapi Terpeleset

Perbaikan Atap JPO
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei
- Sekretaris PT Wika, Natal Argawan membantah Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (WIKA), Ikuten Sinulingga (55) loncat dari jembatan. Menurut Argawan, Ikuten bukan loncat, melainkan terpeleset.

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan

Hal yang meyakini atasannya itu terpeleset yakni kebiasaan sehari-harinya yang selalu berjalan di jembatan tersebut.
KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo


"Setiap hari dari rumahnya di Kalibata ke kantor beliau naik busway dan setelah itu berjalan kaki ke kantor. Saat berolahraga itu, berlokasi di JPO korban terpeleset sehingga jatuh dari tangga, dan ditemukan oleh bapak-bapak polisi yang bertugas. Kemudian dilakukan pertolongan di RS UKI," ujar Natal, Selasa 19 November 2013.


Terpelesetnya Ikuten, kata Natal murni kecelakaan dan bukan terkait beberapa pekerjaan yang diembannya  yakni bertanggung jawab di bidang kelistrikan dan merampungkan proyek pembangkit listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) di luar pulau Jawa.


"Jadi tidak ada kaitan dengan hal-hal lain termasuk Hambalang. Di kantor pun kalau ada masalah bisa diselesaikan dengan baik oleh beliau," kata dia.


Ikuten ditemukan tergeletak di bawah Shelter Transjakarta Cawang Soetoyo, Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur sekitar pukul 06.45 WIB.


Akibat peristiwa itu, dia dilarikan ke RS UKI karena mengalami luka di bagian lengan kanan korban sebelah kanan atas patah, dan bagian mulut dan dahi luka. Selain itu di bagian dengkul sebelah kanan mengalami memar. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya