ABG Disekap dan Diperkosa Geng Angkot di Depok

Pelaku penyekap ABG di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVAnews - Polisi menangkap komplotan geng angkot di sebuah rumah kontrakan di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Mereka ditangkap karena menyekap dua gadis anak baru gede (ABG).

Dari hasil penggerebekan, terungkap jika pelaku kerap memperkosa korban dan merekamnya dengan ponsel. Para pelaku yang ditangkap yakni As (50) yang diketahui juga sebagai bos kelompok tersebut.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Selain As, ada Rd (23), Dth (18) dan Sh (20) yang semuanya berprofesi sebagai sopir angkot D 06, jurusan Terminal- Simpangan Depok yang juga bekerja pada As.

Kepala Kepolisian Sektor Sukmajaya, Komisaris Agus Widodo, mengatakan, terbongkarnya kasus ini bermula dari kecurigaan warga yang mengaku risih lantaran rumah kontrakan yang disewa As kerap dijumpai beberapa gadis ABG.

"Setelah kami selidik dan kami gerebek ternyata benar, ada dua gadis yang kami temui. Mereka masing-masing Rf, 16 tahun, dan Ash, 15 tahun. Saat kami temukan keduanya menangis dan tampak syok," kata Agus pada VIVAnews, Rabu 20 November 2013.

Selain Ash dan Rf, ada tujuh korban ABG lainnya yang pernah jadi korban komplotan ini. Selain memaksa melakukan hubungan intim dengan cara bergilir, pelaku As juga kerap mengabadikan video mesum tersebut melalui ponsel.

"Para pelaku sudah kami amankan. Masih ada dua lagi yang kami kejar dan sudah kami kantongi identitasnya," kata Agus.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal 2 Bandara Soetta

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Kementerian Perhubungan, mendapatkan fakta terkait dengan pergerakan penumpang dalam periode angkutan mudik Lebaran 2024. Pemudik menumpuk di H-4, H-3 lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024