Ibu dan Anak di Bekasi Diculik, Pelaku Ancam Ledakan Korban

ilustrasi penculikan
Sumber :
VIVAnews
Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!
- Kasus penculikan kembali terjadi, kali ini menimpa istri dan anak Indra Gunawan, warga asal Bekasi. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Dalam laporan per tanggal 12 November 2013 dengan nomor LP/3987/XI/2013/PMJ/Ditreskrimum, tertera penculikan itu terjadi pada tanggal 11 November 2013.
Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya


Saat itu istri Indra yang bernama Linda Maria pamit menjemput anaknya India Ghaisani Aliyah di Puri Bintara Regency Blok D, Nomor 2, Bekasi Barat. Diduga saat berada di kawasan itulah, Linda dan India diculik.


Tak lama kemudian, sekitar pukul 12.00, Indra menerima pesan singkat dan telepon dari orang tak dikenal yang mengaku telah menculik istri dan anaknya. Orang tersebut diduga pelaku penculikan.


"Dia (pelaku) meminta saya menyiapkan uang tebusan sebesar Rp500 juta, jika anak dan istri saya selamat," kata Indra, Jumat 22 November 2013.


Bukan hanya itu, pelaku, kata Indra juga mengancam untuk membunuh istri dan anaknya dengan cara diledakkan.


"Saya minta kerjasama Anda. Uang tidak ada apa-apanya dibanding (nyawa) Linda dan Ghea, bagaimana? Atau saya ledakan mereka?" kata pelaku itu seperti ditirukan Indra.


Dia berharap polisi segera menemukan anak dan istrinya serta menangkap pelaku. Kepala Bidang Humas Polda metro Jaya, Komisrais Besar Rikwanto, mengatakan jika pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.


"Kami terus proses kasus ini, petugas juga tengah mengejar pelaku," kata Rikwanto. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya