Meninggal, Polisi Tak Hentikan Kasus Direktur PT Wika

Ikuten Sinulingga, Direktur WIKA
Sumber :
VIVAnews
Pendeta Ini Ajak Jemaatnya Untuk Masuk ke Masjid dan Ungkap Hal Tak Terduga Ini
- Kapolsek Jatinegara, Komisaris  Suminto, mengatakan pihaknya masih memproses kasus jatuhnya Ikuten Sinulingga, direktur operasional III PT Wijaya Karya Tbk (Wika) dari jembatan Cawang, Jakarta Timur.

Ternyata SYL Pakai Uang Peras Pejabat Kementan untuk Renovasi Rumah dan Perawatan Keluarga

Meski korban sudah meninggal dunia, penyidik tetap meneruskan penyidikan kasus ini. "Terus kita selidiki, biarpun korban meninggal dunia," kata Suminto, Selasa 26 November 2013.
Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif


Hingga saat ini, kata Suminto, pihaknya belum mengetahui penyebab terjatuhnya Ikuten dari jembatan tersebut. Hal itu karena tidak ada saksi yang melihat proses Ikuten jatuh hingga tergeletak di lokasi kejadian.


Selain mencari saksi mata, pihaknya juga menunggu hasil visum tim dokter. Diduga Ikuten sengaja melompat dari JPO. "Kami tunggu hasil visum. Bukti mengarah korban sengaja lompat," ungkapnya.


Akibat peristiwa itu, Ikuten mengalami luka hampir di seluruh tubuhnya, di antaranya luka di bagian lengan kanan korban sebelah kanan atas patah, bagian mulut dan dahi luka. Selain itu di bagian dengkul sebelah kanan mengalami memar.


Ikuten meninggal dunia setelah dirawat selama tujuh hari di RS UKI, Cawang, Jakarta Timur. Polisi belum sempat meminta keterangan dari korban lantaran korban dalam keadaan kritis saat masuk ke rumah sakit. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya