Ada Genangan, Depan Mal Gandaria City Tak Bisa Dilintasi

Banjir Rob Genangi Kawasan Baru Ancol
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman
- Hujan lebat yang menguyur Jakarta bagian Selatan Rabu siang 11 Desember 2013, mengakibatkan sejumlah ruas jalan digenangi air setinggi 20 hingga 40 sentimeter. Kendaraan pun sulit untuk melintas.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Informasi dari Traffic Management Center Ditlantas Polda Metro Jaya di depan mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terlihat genangan menutupi jalanan utama.
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget


Kendaraan baik sepeda motor maupun mobil tak bisa melintas. Ada pula pengendara motor yang nekat menerobos genangan setinggi 40 sentimeter tersebut.


Akibat adanya genangan ini, situasi lalu lintas dilaporkan padat. Kondisi serupa juga terjadi di Seskoal arah Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kendaraan sudah terlihat mengular karena tidak bisa melintasi kawasan itu.


Bahkan sebuah mobil pick up berwarna hijau dilaporkan mogok karena menerobos air. Sementara lalu lintas Ciledug Raya dari Ulujami menuju Seksoal juga padat.


Lalu lintas di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat juga macet parah, hal ini bukan dikarenakan adanya genangan melainkan kegiatan konvoi massa aksi yang akan menyuarakan di depan Istana Negara. Imbas konvoi tersebut, perempatan Sarina arah Harmoni dilaporkan padat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya