Katie Holmes dan Konflik Batin

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Sejak bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes memiliki kegiatan baru. Katie eksis di akun twitter pribadinya. Aktris cantik ini, mulai berbagi cerita juga foto-foto kegiatan, dan pemandangan di Afrika Selatan di Twitter. 
Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Seperti diketahui, Katie berada di Afsel untuk keperluan syuting film terbarunya bersama Meryl Streep, Alexander Skarsgard, dan Jeff Bridges. 
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Tidak hanya itu, mantan istri Tom Cruise ini jugga berbagi kutipan-kutipan inspiratif dari novelis Perancis, Andre Malraux. Dan kutipan itu menjadi sorotan. 
Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

"Love this. So true," tulisnya bersama foto dari kutipan Malraux yang berlatar belakang sepia. 

Kutipan tersebut tertulis, "Perjuangan yang sebenarnya dimulai saat Anda harus bersaing melawan bagian dari diri Anda sendiri. Sampai saat itu, semuanya hanya layar polos. Namun itu hanyalah konflik batin, hingga pria sejati muncul. Ya, kami selalu takut pada dunia di dalam diri kami sendiri, tidak ada yang bisa melarikan diri," tulisnya seperti dikutip dari USMagazine

Postingan tersebut, nampaknya menggambarkan suasana hati Katie. Seperti diketahui, kehidupan Katie berubah saat ia dan Tom bercerai setelah menikah selama enam tahun. Dari pernikahannya tersebut, Katie dan Tom dikaruniai seorang putri, Suri Cruise. 

Katie juga berbagi fotonya bersama Suri, yang menemaninya selama syuting di Afsel. Difoto tersebut terlihat tangan seorang anak kecil menyentuh wajah Holmes yang terlihat mengantuk. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya