Ini Tempat Parkir Untuk Acara Jakarta Night Festival

Tempat parkir kendaraan
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat

VIVA.co.id - Polda Metro Jaya akan menutup Jalan Sudirman Thamrin, Jakarta Pusat nanti malam, Selasa 31 Desember 2013. Penutupan itu dilakukan karena adanya acara Jakarta Night Festival yang dimulai pukul 20.00 hingga 02.00 WIB.

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Saat pelaksanaanya, jalan tersebut harus bebas dari kendaraan. Petugas juga sudah mulai melakukan pengalihan secara bertahap sejak pukul 16.00 WIB hingga penutupan total pukul 19.00 WIB.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Nurhadi, mengatakan untuk warga yang akan menghadiri acara JNF tetap bisa membawa kendaraan dari rumah, kemudian memarkirkan di tempat yang telah disiapkan.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

"Kami bersama dengan Pemprov DKI menyiapkan tempat parkir di Lapangan IRTI Monas, Lapangan Polda Metro Jaya, Lapangan Banteng, Parkir Senayan dan Masjid Istiqlal," ujar Nurhadi.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memarkirkan kendaraan di sepanjang jalan mulai dari Semanggi sampai dengan Dukuh Atas. Jika ditemukan adanya kendaraan yang terparkir, maka petugas tak segan-segan untuk mendereknya.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

"Kami jugaa menghimbau agar warga tak menggunakan kendaraan pick up atau bak terbuka saat malam pergantiaan tahun. Ini mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan," jelas dia. (sj)

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024