Taksi Terperosok di Kantor Jokowi Bikin Heboh

Taksi terperosok di kantor Jokowi
Sumber :
  • VIVAnews/Eka Permadi

VIVAnews - Taksi Blue Bird dengan nomor polisi B 1757 BTA terperosok di depan Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin, 27 Januari 2014.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Taksi yang dikemudikan Gempur Panji itu baru saja mengantarkan tamu yang akan bertandang ke kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Insiden yang terjadi pukul 10.15 WIB ini mengundang perhatian para pegawai di Balai Kota. Mereka keluar untuk melihat kejadian itu sambil tersenyum.

"Saya baru pertama ke sini. Saya habis mengantar penumpang," kata Gempur dengan wajah pucat.

Gempur menjelaskan, sebenarnya ia hendak memutar mobilnya berbalik arah ke gedung DPRD Provinsi DKI. Namun ia tidak melihat jalan di depannya berupa tangga menurun. Hingga taksinya terperosok ke tangga.

"Saya kira itu jalan turunan, tak tahunya tangga. Saya tidak bisa lihat kondisi jalan dengan jelas. Wiper mobil ini kurang bagus, jalan jadi tidak jelas terlihat, tidak tahunya nyungsep," ujarnya.

Beruntung rem tangan taksi itu dalam kondisi baik. Hingga mobil yang dikendarai Gempur masih sempat tertahan dan tidak masuk ke bagian tengah Balai Kota.

Petugas keamanan dan polisi nampak sibuk mengganjal mobil agar tidak terus turun ke bawah. Ini dilakukan karena kondisi tangga yang licin setelah diguyur hujan. Mobil berhasil diangkat oleh bantuan petugas yang dibantu mobil derek Dinas Perhubungan.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024