Pembagian Angpau Caleg Demokrat di Menteng Ricuh

Pembagian Angpao Imlek di Vihara Dharma Bakti Petak Sembilan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Perayaan Tahun Baru China (Imlek) hari ini dimanfaatkan para calon anggota legislatif (caleg) untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Salah satunya adalah caleg dari Partai Demokrat, yang bagi-bagi angpau kepada warga yang tinggal di Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat. Ironisnya pembagian angpau tersebut berlangsung ricuh.

Aksi bagi-bagi angpau pada momen ini dilakukan Hasnaeni, seorang caleg nomor urut tujuh dapil dua Partai Demokrat di Menteng Tenggulun, Jumat petang, 31 Januari 2014.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Caleg yang dijuluki wanita emas ini mengaku tidak melakukan curi start kampanye ataupun berpolitik uang. Kata dia, aksinya hanya sebatas kepedulian terhadap masyarakat kecil.

Demi mendapatkan uang lima ribu rupiah, anak-anak dari keluarga miskin ini rela saling rebut dan bahkan saling injak. Tak sedikit bocah yang terjatuh meski senyum kecil mereka tetap terpancar di wajah saat berhasil mendapatkan jatah angpau.

Tak hanya membagikan angpau kepada anak-anak, Hasnaeni juga melakukan dialog singkat kepada masyarakat sebagai bentuk pengenalan diri. (ren)

Laporan: Yoga Kuspratomo | tvOne Jakarta

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024