Ini Wilayah Jakarta yang Jumat ini Diprediksi Hujan Lebat

Ilustrasi hujan lebat.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
- Hujan dengan intensitas lebat dan ringan masih akan mengguyur Jakarta hari ini, Jumat 7 Februari 2014. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi kawasan Kepuluan Seribu dan Jakarta Utara pagi ini akan diguyur hujan dengan initensitas lebat.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Hujan dengan intensitas ringan juga akan terjadi di Jakarta Selatan, Depok, Bekasi dan Bogor pada pagi harinya.
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya


Sore hingga malam hari, hujan terus mengguyur Jakarta dan sekitarnya dengan intensitas ringan dan sedang. Namun untuk Bogor, hujan lebat akan membasahi kawasan tersebut sejak sore hari.


Sementara itu, untuk kondisi beberapa pintu air dilaporkan masih normal. Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta mencatat pintu air Katulampa Bogor berada di titik 70 cm atau siaga 4, begitu juga di Depok masih siaga 4 dengan ketinggian air 145 cm.


Kondisi serupa juga terjadi di pintu air Manggarai dengan ketinggian air mencapai 700 cm atau siaga 4. Karet 420 cm atau siaga 4, Pesanggarahan 80 cm juga  siaga 4, Angke Hulu 120 cm siaga 4, Cipinang Hulu 90 cm, siaga 4,

Sunter Hulu 55 cm, siaga 4.


Selanjutnya, pintu air Pulogadung ketinggian air mencapai 370 cm atau siaga 4, Waduk Pluit 10 cm, Pasar Ikan 188 cm, siaga 3 dan Krukut Hulu 60 cm atau siaga 4. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya