Lima Orang Tewas Keracunan Asap Genset di Klinik di Bekasi

Polisi datangi lokasi keracunan di Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/ Erik Hamzah (Bekasi)

VIVAnews - Sejumlah orang yang berada di Klinik Sapta Mitra di Ruko Gading Mas, Jalan Raya Pondok Timur Indah, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat keracunan asap genset, Selasa 11 Februari 2014.

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan lima dari sembilan korban itu meninggal dunia. 

"Mereka adalah dr Friska (dokter jaga), Desi pelayanan apotek, Ani dari bagian akunting, Oni pelayanan, dan Slamet sebagai perawat di klinik itu," ujar Rikwanto.

Kejadian bermula ketika listrik mati sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Untuk melanjutkan aktivitas, klinik itu pun menghidupkan genset yang berada di dekat meja resepsionis.

Namun tak berapa lama kemudian, asap genset ternyata tidak keluar, sehingga bercampur dengan udara Air Conditioner (AC).

Bukan hanya lima orang itu saja, empat korban lainnya hingga kini masih dirawat di ICCU Rumah Sakit Mitra Bekasi. Korban yaitu Santi dan Ifa sebagai analis, Herman bekerja sebagai kurir, dan Siti Nurjanah.

Saat ini, korban yang meninggal dunia telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi. Kepolisian langsung melakukan pengamanan di lokasi dan mengumpulkan keterangan dari para saksi. (sj)

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengakui perasaannya berat karena harus menghadapi negara sendiri, saat Tim Garuda Muda akan bertemu Timnas Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024