BMKG: Sepanjang Sabtu Jakarta Diguyur Hujan

Puncak Musim Hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman
- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memprediksi hari ini Sabtu 22 Februari 2014 hampir di semua kawasan Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Bukan hanya di Jakarta, hujan juga diprediksi membasahi kawasan Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Suhu udara di Jakarta diprediksi 24-31 derajat celcius dengan kelembaban 66-96 persen.
Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?


Hujan yang terjadi sejak Jumat malam hingga pagi ini mengakibatkan genangan di sejumlah ruas jalan. Seperti yang terjadi di persimpangan Green Garden, Jakarta Barat ada air genangan setinggi 20 cm.


Di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan juga terjadi genangan setinggi 30 cm. Air bukan hanya menggenangi kawasan Jakarta, di Tangerang, air membasahi kawasan Pergunangan Bandara Mas.


Kondisi serupa juga terjadi di Perum Prima, Tangerang. Bahkan dalam sebuah foto yang diunggah ke Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya terlihat ada sebuah mobil Kijang terperosok ke dalam got akibat terbawa arus.


Berdasarkan posko DPU DKI Jakarta hingga pukul 09.00 WIB, ketinggian pintu air Katulampa Bogor mencapai 90 cm atau siaga 3. Di pintu air Mangarai masih dalam kondisi normal yakni siaga 4 dengan ketinggian air 700 cm.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya