Diduga Ditembak Anak Buah, Polisi Tewas di Polda Metro Jaya

Ilustrasi
Sumber :
VIVAnews -
Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto
Penembakan polisi terjadi di Polda Metro Jaya. Korban adalah Ajun Komisaris Besar Polisi Pamudji. Dia tewas dengan luka tembak, yang diduga dilakukan oleh anak buahnya sendiri.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Korban meninggal dunia akibat luka di bagian kepala atau pelipis dan di sebelahnya ditemukan sebuah pistol," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto dalam pesan singkatnya kepada
Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
VIVAnews , Selasa 18 Maret 2014.


Rikwanto menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.50 WIB. Saat itu. petugas piket menemukan korban di kantor piket Kayanma.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban adalah Kepala Pelayanan Markas (Ka Yanma) Polda Metro Jaya. Diduga, dia ditembak oleh salah satu bawahannya, Brigadir Susanto.


Sebelum kejadian penembakan, diketahui sempat terjadi percecokan antara Brigadir Susanto dan korban yang baru enam bulan ditugaskan di Polda Metro Jaya. Sebagai Ka Yanma, tugas Pamudji adalah memeriksa pekerjaan bawahannya. Tak lama kemudian terdengar suara tembakan sebanyak dua kali.


Saksi, Aiptu Dede Mulyani melihat korban sudah terluka. Atas kejadian tersebut, Brigadir Susanto kini telah diamankan oleh Piket Provost Iptu Amrizal.


Namun, Rikwanto mengatakan, masih terlalu dini untuk menyimpulkan siapa pelaku penembakan. Pemeriksaan masih dilakukan terhadap tiga orang saksi lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya