VIDEO: Kasus Tewasnya PNS di Dalam Mobil Masih Misterius

Ilustrasi/Meninggal dunia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews - Ratu Heriyani, pegawai negeri sipil Kecamatan Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam mobil sendiri, Kamis 27 Maret 2014. Kasus ini masih misterius, belum ada titik terang bagaimana dia meregang nyawa. 
Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Ratu dan mobilnya ditemukan di pinggir jalan raya Serang. Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang di jok tengah mobil.
Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Petugas Polsek Balaraja yang menangani kasus tewasnya warga Ciparai, Parung Panjang ini, hingga kini belum bisa dimintai keterangan. 
Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Hanya mobil yang digunakan Ratu tampak terparkir di halaman kantor Polsek. Petugas Satreskrim Polsek Balaraja masih melakukan penyelidikan. 

Salah seorang saksi, Tanto, sempat melihat seseorang keluar dari mobil korban di Jalan Raya Serang. Sedangkan, rekaman CCTV milik tokonya saat ini sudah berada di tangan pihak kepolisian.

"Kalau dilihat dari CCTV itu sekitar pukul 16.14 WIB, mobil datang lalu mesin dimatikan. Ada orang yang kemudian keluar dari pintu bagian kanan mobil. Lalu ke belakang dan tidak terlihat lagi," kata Tanto.


Tanto mengaku saat hendak menutup toko pada Kamis malam sekitar pukul 22.00 WIB, dia melihat mobil terparkir di depan tokonya. Saat dilihat, ternyata ada sesosok wanita di bawah jok mobil. 

"Saat kita lihat-lihat ternyata itu sesosok mayat. Ketika itu juga kita telepon ke Polsek," ujarnya.

Ratu Heriyani ditemukan tewas di dalam mobilnya masih mengenakan pakaian dinas PNS yang sudah terbuka sebagian. Saat ditemukan, lehernya tampak dililit kain selendang.

Jenazah korban sudah diambil keluarga untuk dimakamkan setelah diotopsi di RSUD Tangerang. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya