Diguyur Hujan, Ini Lokasi Genangan di Jakarta

Genangan air di Jalan Yos Sudarso, Kodamar, Sunter mengakibatkan pacet parah
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung
VIVAnews
Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia
- Hujan dengan intensitas sedang kembali mengguyur hampir seluruh wilayah Jakarta, Jumat siang 4 April 2014. Akibatnya sejumlah ruas jalan tergenang dengan ketinggian yang beragam. Kendaraan juga dilaporkan sulit melintas.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Informasi dari twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, genangan setinggi 20-30 cm terjadi di Jalan Kelapa Sawit Raya, Kepala Gading, Jakarta Utara
Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia


Kondisi serupa juga terjadi di sekitar RS OMNI, Pulomas, Jakarta Timur. Masih di kawasan yang sama, air juga menggenangi depan KTB Universitas Jayabaya, Jalan Jenderal Ahmad Yani.


Genangan setinggi 30-40 cm juga menggenangi kawasan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat. Akibat air yang meluap di kawasan tersebut, lalu lintas tersendat. Puluhan kendaraan roda empat terlihat mengantre untuk melintasi jalan itu.


Selain karena genangan, hampir seluruh ruas jalan di Jakarta siang ini dilaporkan dipenuhi kendaraan. Petugas kepolisian meminta pengendara agar memilih jalur alternatif saat jalan yang akan dilalui terkena genangan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya