Sebelum Dicabuli, Murid TK Internasional Diancam Pisau

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVAnews -  AK (6), murid Taman Kanak-Kanak internasional di Jakarta Selatan dicabuli dua orang cleaning service bernama Agun dan Awam di toilet sekolahnya. Sebelum tindakan asusila itu dilakukan, korban sempat diancam menggunakan senjata tajam.

“Jadi menurut anak saya, pelaku yang bernama Agun itu membawa pisau,” kata P, ibunda korban kepada wartawan di Jakarta, Senin, 14 April 2014.

Ancaman senjata tajam itu baru terungkap ketika P bersama AK diperiksa di Markas Polda Metro Jaya. Saat itu, AK spontan menjerit ketakutan melihat sebilah pisau yang ada di atas meja penyidik.

Dari situ diketahui, Agun pernah mengancam AK dengan pisau. Tak ayal, AK pun trauma. Akibat kejadian itu, P harus menyingkirkan pisau dan benda tajam di kediamannya.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

“Terutama pisau di dapur, semua saya sembunyikan karena takut anak saya semakin trauma,” katanya.

Di samping itu, P juga meyakini bahwa anaknya diancam untuk tak menceritakan kejadian itu, baik kepada orangtua maupun pihak sekolah. Agun dan Awam memang tak bisa berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris, yang sehari-harinya digunakan di sekolah.

Diduga, tersangka lain bernama Afriska yang menjadi perantara. “Nah Afriska inilah yang bisa berbahasa Inggris. Menurut anak saya, ada wanita di dalam toilet. Ketika masuk, mulutnya dibekap dan diancam oleh wanita dalam toilet sambil mengatakan ‘Dont make a noise’,” kata P.

Menurut pengakuan AK, ia juga dipukul di bagian wajah dan perut. (eh)

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024