Sampel Bakteri Pelaku Pencabulan dan Korban di TK Internasional Sama

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVAnews - Kepolisian terus memproses kasus dugaan pencabulan yang menimpa AK (5) bocah laki-laki yang bersekolah di suatu Taman Kanak-kanak Internasional yang berada di Jakarta selatan. Dua orang petugas jasa kebersihan (cleaning service) di sekolah tersebut juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan selain memeriksa kedua pelaku, penyidik juga telah melakukan uji laboratorium.

"Dari uji lab tersebut kuman-kuman ataupun bakteri yang ada di kedua pelaku ternyata identik dengan korban. Dengan hasil itu kami tetapkan AI dan FA sebagai tersangka dan sudah ditahan," ujar Rikwanto, Selasa 15 April 2014.

Rikwanto menjelaskan, penetapan kedua tersangka bukan hanya berdasarkan pengakuan korban, melainkan adanya bukti dari cairan yang identik.

Pihaknya juga akan mendalami kasus ini termasuk jumlah pelaku yang diduga lebih dari dua orang.  Selain itu motif kedua tersangka melakukan kekerasan seksual terhadap korban juga masih ditelusuri.

"Dugaan sementara, mereka melihat adanya peluang untuk memperdaya korban. Namun kami masih terus dalami," jelas Rikwanto.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Kronologi

Menurut laporan polisi, AK mengaku mengalami kekerasan seksual di toilet sekolahnya. Insiden memalukan itu dialami berkali-kali. Pertama kali terjadi pada 5 Maret 2014. Kasus ini juga telah dilaporkan ke Polda Metro sejak tanggal 24 Maret 2014 lalu.

Ibu AK yang berinisial P mengungkapkan bahwa anak laki-lakinya itu mendapat perlakuan tidak senonoh dari seorang bapak di dalam toilet sekolah.

Kata P, kejadian berawal saat ada teman anaknya yang berulang tahun. "Anak saya mau buang air kecil, lalu airnya tercecer di WC sekolah. Dia lalu dihukum oleh seorang perempuan di dalam toilet. Hukumannya adalah melakukan masturbasi kepada seorang bapak," kata P kepada sejumlah wartawan di Jakarta.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Selain dipaksa melakukan masturbasi, kata dia, anaknya juga disodomi oleh seorang pria. P menduga pelaku ada sekitar empat hingga lima orang.

"Ia dibekap dan bajunya dipaksa dibuka oleh seorang perempuan. Lalu seorang pria masuk dan memasukkan penis ke dubur anak saya," ucapnya.

P juga menunjukkan bukti visum anaknya yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, tertanggal 23 Maret 2014. Di hasil visum tersebut disebutkan korban memang sempat mengalami sodomi dan terkena herpes. (ren)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024