Cari Korban Lain, Polisi Minta Orangtua Murid TK Internasional Lapor

Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVAnews
Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam
- Polda Metro Jaya mengimbau kepada seluruh orangtua murid TK Internasional di Cilandak, Jakarta Selatan untuk memperhatikan perilaku anaknya. Ini dilakukan untuk mengetahui adanya korban lain yang mengalami kekerasan seksual di sekolah tersebut.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

"Dihimbau orangtua yang anak-anaknya sekolah disitu untuk diperiksa anaknya, apakah ada kelainan seperti yang dialami korban," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisasri Besar Rikwanto, Rabu 16 April 2014.
Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024


Jika para orangtua menemukan kelainan yang sama seperti AK, maka mereka sebaiknya memberikan laporan kepada sekolah ataupun ke pihak kepolisian.


"Jika terlihat ada kelainan pada anaknya dapat di informasikan ke kepolisian, tidak perlu repot ke kantor polisi, polisi yang akan jemput bola," jelas Rikwanto.


Kasus kekerasan ini bermula korban yang berinisial AK mengaku mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh petugas kebersihan sekolahnya. Sadisnya lagi, perbuatan tersebut dilakukan di toilet sekolah.


Orangtua korban langsung melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya sejak tanggal 24 Maret 2014. Penyidik sendiri sudah melakukan pemeriksaan kepada sembila orang saksi. Termasuk dua orang tersangka yakni Virgiawan atau Awan dan Agun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya