VIDEO: Kesaksian Ibu Korban Kekerasan Seksual di Sekolah Internasional

Ilustrasi umur anak.
Sumber :
  • iStock
VIVAnews -
Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini
Orangtua korban kekerasan seksual di sekolah internasional membeberkan kembali kejadian berkali-kali yang menimpa anaknya di toilet sekolah.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Tindakan bejat itu diketahui ketika sang ibu curiga dengan perilaku anaknya yang mulai berbeda dan aneh. Selain kembali mengompol, anaknya kerap mengigau. Kemudian, AK tak mau lagi tidur sendiri, selalu minta ditemani.
Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa


Kecurigaan P kian menjadi, saat ia menemukan memar berbentuk bulat di perut sebelah kanan anaknya. Setelah itu, P selalu memancing anaknya yang duduk di bangku TK itu untuk bercerita kepadanya.


Akhirnya, pada 20 Maret 2014, korban mengatakan jika ada orang nakal di sekolah. Lihat pernyataan lengkap P mengenai kejadian yang menimpa anaknya
.


Merespons hal itu, dia akhirnya melaporkan tindakan bejat itu ke polisi dengan nomor laporan, TBL/1044/III/2014/PMJ/ Ditreskrimum, pada 24 Maret 2014, terkait dugaan pencabulan.


Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menetapkan Virgiawan atau Awan dan Agun sebagai tersangka dan menahannya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya