Empat Jalur Kereta di Stasiun Bekasi Masih Diduduki Penumpang

blokir jalur kereta bekasi
Sumber :
  • ANTARA/Paramayuda
VIVAnews
Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
- Ratusan penumpang kereta mengamuk di stasiun Bekasi yang berada di Jalan H. Juanda, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis 17 April 2014. Amarah mereka memuncak lantaran kereta yang ditunggunya sejak pagi hari datang terlambat.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Anggota Binmas Polsek Bekasi Utara, Aiptu Tobing mengatakan, para penumpang tiba-tiba menduduki jalur dan memblokir perjalanan kereta dari berbagai arah.
Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun


"Penumpang mulai blokir jalur sejak puku 08.30 WIB hingga sekarang. Jadi semua perjalanan kereta baik arah Jakarta maupun Jawa terhenti," ujar Tobing saat dihubungi
VIVAnews
.


Tobing menjelaskan, empat jalur kereta saat ini sudah diduduki penumpang. Pihak stasiun juga sudah menghimbau untuk tidak melakukan pemblokiran karena berdampak pada perjalanan lainnya.


Namun, pemberitahuan itu tidak diindahkan. Mereka tetap memblokir sambil berteriak-teriak. "Sampai saat ini kondisinya hanya penutupan jalur kereta saja, belum ada yang terlihat anarkis. Meski demikian kami tetap melakukan penjagaan," kata Tobing.


Tobing menjelaskan, para penumpang ini kesal dengan kereta arah Karawang yang sejak beberapa hari lalu datang terlambat. Akibat aksi ini, terjadi penumpukan kereta di stasiun Bekasi. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya