Penumpang Bekasi Minta KRL Didahulukan dari Kereta Luar Kota

Warga duduki Stasiun Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/Arie

VIVAnews - Keterlambatan KRL di jalur kereta Bekasi yang kerap terjadi membuat penumpang marah. Molornya jadwal kereta bahkan hampir terjadi setiap hari pada pekan ini.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Merekan melakukan aksi blokir. Akibat pemblokiran ini, KRL dan kereta tujuan Jawa masih terhambat, Kamis 17 April 2014.

"Pagi ini terlambat sampai satu jam lebih. Terjadi hampir setiap hari dan seminggu rata-rata empat kali," kata Firdaus Baderi, salah satu penumpang yang juga terhambat perjalanannya akibat aksi ini.

Menurut Firdaus, penumpukan penumpang sudah terjadi sejak pukul 09.00 WIB. Banyak penumpang yang telah menunggu lama tetap tidak bisa naik kereta yang kondisi sudah penuh sesak.

"Serentak orang-orang yang sepertinya buruh langsung memblokir kereta. Mereka ada yang berteriak gara-gara kereta sering telah gaji mereka juga dipotong," katanya.

Aksi pemblokiran kereta di Stasiun Bekasi merupakan akumulasi kemarahan penumpang yang perjalanannya selalu terlambat karena jadwal kereta yang tidak tepat. Penumpang marah karena perjalanan KRL selalu dikalahkan dengan kereta luar kota yang akan masuk ke Jakarta.

"Penumpang ini menuntut perjalanan KRL didahulukan dari perjalanan kereta luar kota," katanya Firdaus.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024