Ditemukan Bensin di Lokasi Kebakaran Kafe Bambu Apus

Olah TKP kebakaran kafe remang-remang di Bambu Apus
Sumber :
  • VIVAnews/Raden Jihad Akbar
VIVAnews -
Antisipasi Dampak Buruk Konflik Iran-Israel, Pemerintah Wajib Simak 3 Saran Kebijakan Ekonomi Ini
Petugas Pusat Laboratorium Forensik, (Puslapor) Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran yang menghanguskan sedikitnya enam kios kafe remang-remang di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, pagi tadi, Sabtu 19 April 2014.

Menlu China Wang Yi Lakukan Pertemuan dengan Menlu Retno, Ini yang Dibahas

Pantauan VIVAnews dari lokasi, olah TKP dilakukan sekitar pukul 13.30 siang ini. Tiga petugas puslabfor terlihat memasukan sejumlah puing bara ke dalam plastik transparan sebagai bahan penyelidikan.
Curah Hujan Ekstrem di Dubai Terparah dalam 75 Tahun, 18 Orang di Oman Tewas


Selain itu ditemukan pula bensin yang hampir terisi penuh di dalam botol air mineral. Ditemukan juga satu botol bekas bensin lainnya yang sudah kosong.


Sebanyak tiga orang wanita tewas akibat kebakaran tersebut. Dugaan sementara, kebakaran tersulut hubungan listrik arus pendek. Namun ada dugaan kebakaran adalah buntut dari keributan yang terjadi malam sebelumnya antara pemilik kafe dengan salah satu ormas.


Mereka terlibat cekcok setelah pemilik kafe menolak membayar pungutan retribusi keamanan. Sejak keributan itu, situasi di kafe remang-remang itu tegang. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya