Kebakaran di Bambu Apus, Polisi Ringkus 2 Tersangka

Olah TKP kebakaran kafe remang-remang di Bambu Apus
Sumber :
  • VIVAnews/Raden Jihad Akbar
VIVAnews
Prabowo: Kita Harus Bersatu di Dalam atau Luar Pemerintahan
- Pihak Kepolisian telah selesai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur. Ditemukan beberapa titik awal api dan satu botol air mineral bensin.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Usai olah TKP sekitar pukul 14.30 WIB di lokasi kejadian, Sabtu 19 April 2014, Kasat Reskrim Pores Jakarta Timur, AKBP Didik Sugiarto, mengungkapkan, hasil temuan tersebut akan dianalisa lebih lanjut. Didik mengatakan analisa dilakukan guna memastikan apakah ada unsur kesengajaan atas kejadian tersebut.
Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?


Menurut Didik, pihaknya juga telah menetapkan tersangka pada dua oknum berinisial DK dan HS. Mereka disangka dengan ancaman terhadap kekerasan kepada salah satu  pemilik warung di kawasan tempat hiburan tersebut. Kepolisian menurutnya sedang mendalami apakah ada kaitannya kebakaran tersebut dengan aksi kekerasan itu.


Kedua pria tersebut merupakan warga Jakarta Timur yang diringkus di rumahnya masing-masing. DK berkediaman di Lubang Buaya, sedangkan HS di daerah Kelurahan Setu.


"DK (29 tahun) sama HS (35) sudah ditetapkan tsk ancaman kekerasan terhadap orang, kami masih mendalami. Masih didalami peristiwa pidana ancaman kekerasan dan kebakaran," ujarnya.


Polisi juga mengamankan satu pucuk senjata tajam di kediaman DK yang diduga dipakai untuk melakukan ancaman tersebut. "Itu pisau dipakai DK," katanya.


Hingga saat ini, Polsek Cipayung telah memeriksa enam orang saksi. Antara lain korban ancaman kekerasan yaitu pemilik warung dan beberapa saksi di TKP.


"Pelaku juga lagi dimintai keterangan, ada satu lagi yang masih dikejar, tapi kita fokus yang dua dulu," tambahnya.


Kedua tersangka saat ini diamankan di Polsek Cipayung untuk dimintai keterangan dan mempermudah rekonstruksi perkara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya