Polisi Ringkus 12 Pembacok Pemuda di Depok

Polda Gelar Barang Bukti Perampokan Toko Emas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Polisi mengamankan 12 pelaku pembacokan dan perusakan sebuah posko Front Betawi Rempug (FBR) di Jalan Raya Parung-Ciputat, Sawangan Depok.

Saat ini, sejumlah pelaku tengah dimintai keterangan oleh polisi. Sementara tiga orang pelaku lainnya yang tertangkap sedang menjalani perawatan medis. Tampak dari tiga orang itu mengalami luka di bagian wajah dan kepala.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

"Kasusnya masih terus dikembangkan. Ada 12 orang kami tangkap berikut senjata tajam," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim pada VIVAnews.

Insiden ini terjadi Kamis dinihari tadi. Kala itu, Irfan Mansziah alias Paut (24) dan lima rekannya sedang berada di posko itu.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tiba-tiba, sekelompok pemuda datang seraya menyerang mereka. Nahas bagi Irfan yang tak sempat melarikan diri. Tubuhnya habis dikeroyok hingga dia kritis. Irfan langsung dilarikan ke RSUD Depok akibat luka bacok serius nyaris di sekujur tubuh dan kepala.

Sementara itu, ke-12 tersangka pengeroyokan ditahan di Mapolresta Depok. Mereka dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan perusakan dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.

"Kami akan terus mengawasi dan patroli untuk mengantisipasi bentrok susulan.Sampai saat ini, kai masih mendalami motif pengeroyokan," kata Agus.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah


Baca juga:

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024