Pasutri Terlindas Transjakarta di Daan Mogot

VIVAnews - Pasangan suami istri yang mengendarai Sepeda motor ditabrak Bus Transjakarta di Jalan Raya Daan Mogot kilometer 13, Jakarta Barat. Akibat kejadian ini sang istri tewas seketika karena terlindas Bus Transjakarta. Bagian kepalanya mengalami luka serius.

Kecelakaan tersebut beawal saat pasutri bernama Tri dan Siti Rohayati yang menggunakan motor bebek B 62246 BTE masuk jalur busway. Saat bersamaan melaju dengan kecepatan tinggu Bus Transjakarta B 7476 IX, jurusan Kalideres-Harmoni.

Korban kehilangan kendali saat bus tersebut menyalipnya dan membuat keduanya terpental dari motor. Tri selamat karena keluar dari jalur busway, sementar istrinya Siti Rohayati tewas kerena terlindas bus tersebut.

"Kejadiannya nggak kelihatan, tiba-tiba korban sudah tergeletak," ujar Suryanto, Minggu 19 April 2009.

Petugas lalu lintas Polres Jakata Barat yang datang ke lokasi mengamankan barang bukti sepeda motor, helm dan Bus Transjakarta ke Kantor Samsat Jakarta Barat.

Sementa korban tewas dikirim petugas ke RSCM untuk kepentingan otopsi.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024