Guru Les Privat Kritis Ditikam Rampok

VIVAnews - Guru les privat terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius di bagian leher dan tangan setelah dibacok rampok yang menyatroni rumahnya.

Perampokan itu menimpa Fung San Peng, 40 tahun, di rumahnya di kawasan Jalan Arwana, Jembatan Dua, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin 20 April 2009, dini hari tadi.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban yang tinggal sendiri tiba-tiba didatangi seorang rampok yang miliki ciri badan kecil dan berambut gondrong.

Pelaku yang sudah berada di dalam kamar korban mengancam dengan pisau dan memaksa korban untuk menyerahkan harta bendanya. Karena melawan pelaku kemudian melukai korban dengan pisau yang mengenai leher dan tangannya.

Dalam keadaan kritis Fung San Peng berusaha minta tolong kepada tetangganya dan langsung dilarikan ke rumah sakit Atma Jaya, Jakarta.

Akibat kejadian ini korban kehilangan dompet berisi uang jutaan rupiah dan telepon genggamnya.

Aliong tetangga korban mengaku melihat  San Peng sudah dalam keadaan bersimbah darah. "Saya lihat korban merintih kesakitan di kamarnya, dan bersama warga saya bawa ke rumah sakit," ujar Aliong.  
 
Petugas dari Polsek Penjaringan yang sudah mengetahui identitas pelaku langsung melakukan pengejaran.

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 
Museum MACAN

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

Ingin menghabiskan waktu yang berbeda dari biasanya bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan? Kamu bisa jadikan Museum MACAN ide hangout karena sedang open house.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024