Ugal-ugalan, Bus Lindas Pengendara Motor Hingga Tewas

Sumber :
  • twitter @kopdarpengicau
VIVAnews
5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia
- Arma, seorang pengendara motor asal Cibeurem, Bogor tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Raya Bogor tak jauh dari ex Ramayana, Cimanggis Depok, Rabu 9 Juli 2014. Dia diduga menjadi korban tabrak lari bus Miniarta yang ugal-ugalan.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

Jaya, salah satu saksi mengatakan, kejadian berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio F 4317 RU tersenggol bus Miniarta yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Bogor.
Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati


"Busnya
ngebut
, padahal masih banyak penumpangnya. Si korban tersenggol, tubuhnya masuk ke kolong bus. Ya busnya kabur gitu aja ke arah Bogor," ucapnya dilokasi kejadian.


Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat mengalami macet parah. Polisi, yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sempat dibuat kewalahan lantaran banyaknya kerumunan warga dan pengguna jalan yang penasaran ingin melihat sosok korban.


Sementara itu, kasusnya kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RS. PMI Bogor, sedangkan motornya diamankan petugas sebagai barang bukti. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya