Kantor JSI Dilempar Molotov

Kantor JSI di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung

VIVAnews – Kantor lembaga survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) di Jalan Warung Jati, Jakarta Selatan, dilempar molotov dini hari tadi, Jumat 11 Juli 2014.

Sisa-sisa molotov tersebut pagi ini sudah dibersihkan, dan polisi telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Suasana kantor JSI tampak sepi. Hanya satpam yang terlihat berjaga.

"Pergantian satpam biasanya jam 8 pagi. Tetapi, saya tadi mendadak ditelepon jam 6 sama orang kantor. Saya tidak sempat mandi, langsung ke sini karena saya khawatir kantor terbakar," kata Agus, satpam shift pagi yang berjaga di JSI.

Olah TKP di JSI dilakukan pukul 06.00 WIB. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi mata, dan berencana memeriksa rekaman CCTV.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Menurut polisi, molotov yang dilempar orang tak dikenal itu tidak meledak, sehingga tak ada korban. (asp)

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024